johnmayer
(Newbie)
*

Registration Date: 09-13-2019
Date of Birth: Not Specified
Local Time: 09-25-2021 at 06:26 PM
Status: Offline

johnmayer's Forum Info
Joined: 09-13-2019
Last Visit: 09-14-2019, 12:04 AM
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
Time Spent Online: 4 Minutes, 30 Seconds
Members Referred: 0
Reputation: 0 [Details]

johnmayer's Contact Details
Homepage: https://satuqq.com
  
Additional Info About johnmayer
Sex: Undisclosed
Bio: "Tahan. Kamu tidak bisa menjadi dominoqq begitu umum dalam kutukanmu, dan kamu tidak bisa mulai melemparkan ultimatum. ”Breandan meremas tanganku, keras dan aku menatapnya. “Jangan mencoba membungkamku.Ada orang-orang baik di Kuil. Ya, Lord Cleric Tu dan Lady Cleric salah, tetapi tidak semua manusia berpikir seperti mereka. ”Saya menyimpannya pada diri saya sendiri bahwa sebagian adil.

"Kami tidak memulai ini."

"Anda harus meredakan situasi, bukan membuatnya marah. Saya memberi tahu Anda jika Anda berbaris ke Tembok dan mulai berteriak tuntutan itu tidak akan diterima dengan baik. Para Priest akan merasa terancam, dan mereka akan mengirim para Clerics. ”

"Aku akan membunuh siapa pun yang berdiri di antara aku dan kerabatku."


"Lochlann, kurasa bagus kau peduli dengan keluargamu, tetapi menyakiti orang lain atas nama mereka-"

"Kamu tidak bisa bicara denganku tentang keluarga."

Dia benar-benar tahu cara menggunakan dominoqq kata-kata untuk menghasilkan efek. "Baik. Saya akui dari apa yang saya dengar, akar saya meninggalkan sesuatu yang diinginkan. ”Saya menghela nafas, segalanya semakin dekat dengan rumah, tetapi saya telah memulai ini dan saya akan menyelesaikannya. "Tapi kita tidak berbicara tentang aku. Kami berbicara tentang tindakan Anda yang mungkin memulai perang. Terakhir kali setan dan manusia bentrok, seluruh umat manusia hampir musnah. Saya telah diberitahu bahwa banyak setan tidak senang bertarung. Apa yang akan terjadi pada manusia yang selamat yang menghadapi setan termotivasi untuk membunuh. Kami akan melihat kepunahan seluruh spesies. "

“Ulama Ini. Anda akan bisa menunjukkannya kepada saya? "

Bibirku bengkok. Lochlann tidak dominoqq mendengarkan saya; sebenarnya dia benar-benar mengabaikanku. Jika peri mengambil sikap ini hanya akan berakhir dengan pertumpahan darah. Memikirkan sesama Murid saya yang berbenturan dengan makhluk-makhluk ini membuat saya berkeringat. "Jika balas dendam adalah apa yang kamu pikirkan, kamu sudah terlambat," kataku padanya. "The Lady Cleric terbunuh oleh-" Aku berhenti dan menggeser pandanganku ke arah Breandan. Satu-satunya reaksi terhadap topik itu adalah suar hidungnya. "Dia sudah mati," kataku datar.

"Vampir," Breandan menjelaskan dengan gigi terkatup.

Lochlann mondar-mandir di depan dominoqq kami, matanya menatapku. Ada sedikit kehangatan di sana. "Saudaraku," katanya dengan nada tenang. "Kamu, perempuan tidak menunjukkan rasa hormat untuk siapa dan apa kita.Bagaimana Anda tahu dia bisa dipercaya? "

"Rae benar bagiku."

“Dia menyimpan kebenaran darimu, lebih dari satu kali. Karena dia, kamu hampir kehilangan nyawamu.Dan hal ini dengan vampir- ”

"Bukan urusanmu," potong Conall pedas.

Lochlann nyaris tidak melirik ke arahnya. “Keluargamu adalah satu-satunya kekecewaan terbesar pada ras kami. Sebagai Penatua Anda harus membantunya menempuh jalan barunya, bukan mendorong kebodohannya. ”


"Penatua?" Tanyaku.

"Kepala keluarga," Breandan memberitahuku.

Conall menatap Lochlann dengan kebencian terselubung. Ada niggle di pikiranku, dua titik menari di sekitar satu sama lain menunggu untuk terhubung. Penatua, kepala keluarga, mata emas.

"Dia milikku, Lochlann. Biarkan aku pergi bersamanya, dan aku bersumpah sebulan kedamaian. "

Breandan pucat.

Aku berputar dan memelototi pendatang dominoqq baru. Ketika saya melihat siapa itu, saya berhasil berbicara, "Apa yang baru saja Anda katakan?"

"Aku tidak berbicara denganmu," kata Devlin dan membiarkan tenda itu jatuh di belakangnya. "Aku sedang berbicara dengan orang yang tidak kamu ikuti."

"Aku tidak mengatakan aku tidak akan mengikutinya," aku keberatan.

Saya ingat terlambat bahwa tidak mengikuti Lochlann, berarti saya berada di Suku Devlin.

"Kau tidak mempertimbangkan dengan serius," aku terdiam melihat ekspresi wajah Lochlann. Itu kosong, menghitung. Dingin.